Agam Khalilullah Pimpin Ketua PMI Kota Lhokseumawe

  • Bagikan
M. Agam Khalilullah terpilih sebagai Ketua PMI Kota Lhokseumawe melanjutkan sisa periode 2019-2024, pada Kamis (16/2/2023) Musyawarah Luar Biasa pergantian antar waktu Ketua PMI. durasi/Rahmat Mirza

LHOKSEUMAWE – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe, menyelenggarakan Musyawarah Luar Biasa pergantian antar waktu Ketua PMI setempat.

Musyawarah tersebut digelar di Markas PMI Kota Lhokseumawe dan dibuka oleh Pj Wali Kota Lhokseumawe Dr. Imran dan juga dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Aceh Murdani Yusuf.

PMI Lhokseumawe.

Ketua Panitia acara, Muhammad Afrizal mengatakan, dalam musyawarah itu terpilih M. Agam Khalilullah sebagai Ketua PMI Kota Lhokseumawe.

“Sebagaimana diketahui, M. Agam Khalilullah merupakan mantan Sekretaris PMI Kota Lhokseumawe dan terpilihnya menjadi ketua, berdasarkan dukungan dari tiga ketua ranting dan Ketua KSR, ” ujar Muhammad Afrizal.

Muhammad Afrizal menambahkan, musyawarah luar biasa itu digelar karena, Ketua PMI Kota Lhokseumawe sebelumnya, Junaidi Yahya meninggal dunia dan berdasarkan regulasi organisasi PMI.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Lhokseumawe Muhammad Agam Khalilullah mengatakan, dirinya berkomitmen dengan amanah yang telah diberikan tersebut dan akan terus berupaya untuk mewujudkan PMI Kota Lhokseumawe yang lebih baik.

“Saya berkomitmen untuk memajukan PMI Kota Lhokseumawe dan tidak akan pernah mengkhianati amanah yang telah diberikan,” tutur M. Agam Khalilillah.

Tambahnya, dalam beberapa waktu kedepan, maka akan ada agenda besar, yaitu Jumbara Daerah PMI Provinsi Aceh dan PMI Kota Lhokseumawe menargetkan untuk bisa meraih juara.

“Kami menargetkan agar PMI Kota Lhokseumawe bisa meraih juara dan akan melakukan berbagai persiapan, ” katanya. []

  • Bagikan