DenArhanud-001 Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersih Gampong

  • Bagikan
Geuchik Wali Yunis bersama Personel Detasemen Arhanud-001 melakukan karya bhakti gotong royong dengan masyarakat Gampong Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (24/9/2022).

ACEH UTARA – Detasemen Arhanud-001 mengerahkan personel sebanyak 3 unit mobil reo untuk melakukan karya bhakti gotong royong dengan masyarakat Gampong Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (24/9/2022).

Karya bakti tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT Detasemen Arhanud-001, pada 28 September, mendatang.

Dan Den Arhanud-001 Kapten Arh Hendro menyerahkan sembako berupa beras dan bantuan semen yang diterima langsung oleh Imum Chik Tgk Razali untuk mendirikan Mesjid Kampung Nelayan Maju di Gampong Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (24/9/2022).

Pelaksanaan gotong royong bersama dihadiri, Komandan Detasemen Arhanud-001 Kapten Arh Hendro, Geuchik Geulumpang Sulu Timu Wali Yunis, Panglima Laot Dewantara Naharuddin, Anggota Koramil Dewantara, beserta Masyarakat setempat.

Geuchik Geulumpang Sulu Timu, Wali Yunis menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Komandan Den Arhanud-001 yang telah membantu dan bekerjasama dengan Desa kami. Kegiatan ini sangat positif, karena dengan adanya gotong royong ini kampung menjadi bersih.

Detasemen Arhanud-001 mengerahkan personel untuk melakukan karya bhakti gotong royong dengan masyarakat Gampong Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (24/9/2022).
Dan Den Arhanud-001 Kapten Arh Hendro berswafoto dengan Geuchik Wali Yunis dan masyarakat setempat usai melakukan gotong royong di Gampong Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan ini sangat baik serta untuk menumbuhkan kekompakan di warga Geulumpang Sulu dan sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Pemerintahan Gampong dan masyarakat Geulumpang Sulu Timu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 35 Den Arhanud-001, semoga semakin bertambah jaya,” ucap Geuchik Wali. (*)

  • Bagikan