Dilantik Sebagai Pj Keuchik, Camat Tanah Luas: Jika Ada Program Baru, Konsultasi Dulu

  • Bagikan
Foto: Camat Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Usman, melantik Pj. Keuchik Gampong Leupon Siren, Lukman.
Foto: Camat Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Usman, melantik Pj. Keuchik Gampong Leupon Siren, Lukman.

ACEH UTARA- Camat Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Usman, melantik Pj. Keuchik Gampong Leupon Siren, Lukman, masa jabatan 2021-2022. Pelantikan itu dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat, Rabu 15 September 2021.

Lukman dilantik sebagai Pj. Geuchik Gampong Leupon Siren, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Utara Nomor: 141/200/ 2021.

Camat Tanah Luas, Usman, menyampaikan, pihaknya berharap kepada Pj. Keuchik yang baru dilantik itu bisa meneruskan program-program yang sudah dijalankan oleh mantan keuchik sebelumnya, terutama di bidang pembangunan desa.

“Jika ada program baru untuk kemajuan masyarakat khususnya di Gampong Leupon Siren, maka diutamakan dulu musyawarah gampong dan konsultasi dengan pihak kecamatan maupun Kabag Pemerintahan”, tutur Usman.

Pj. Keuchik Gampong Leupon Siren, Lukman, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh Utara yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Pj. Geuchik Leupon Siren.

“Terima kasih juga kepada semua pihak terutama masyarakat gampong yang sudah mendorong dan memberikan dukungan serta kepercayaan kepada saya, untuk memimpin dalam masa yang sudah ditentukan sampai dilantik keuchik definitif nanti,” ungkap Lukman.

“Insya Allah, saya akan menjaga amanah ini dengan baik dan menjalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” sebut Lukman. []

 

  • Bagikan