Geger, Warga Temukan Pemuda Tewas Gantung Diri di Aceh Utara

  • Bagikan
Seorang pemuda berinisial H (26) ditemukan tewas gantung diri di pohon Mangga, Gampong Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (13/11/2022). doc/Polres Aceh Utara

ACEH UTARA – Seorang pemuda berinisial H (26) ditemukan tewas gantung diri di pohon Mangga, Gampong Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Agus Riwayanto mengatakan, awalnya jenazah H ditemukan salah seorang warga bernama Ratna Dewi (39) yang sedang duduk depan rumahnya yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Minggu (13/11).

AKP Agus menambahkan, korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, dengan kondisi tubuh korban sudah mengatung.

Kemudian masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baktya Barat. Saat menerima laporan, polisi langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengaman.

Sedangkan korban langsung dievakusi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia untuk dilakukan visum.

Setelah dilihat dari identitas diketahui, korban bukan warga Aceh Utara, melainkan warga Gampong Jungke, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

“Dugan sementara korban meninggal gantung diri, namun kita masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit dan pemeriksaan team INAFIS Polres Aceh Utara,” kata AKP Agus.

Kapolsek Baktya Barat Ipda Maswelludi saat dikonfirmasi kepada wartawan mengatakan, berdasarkan hasil visum sementara tidak ada ditemukan kekerasan ditubuh korban.

Pihaknya akan telusuri motif tewas seorang pemuda asal Bener Meriah tersebut.

Untuk keluarga korban sudah terhubung dengan pihaknya dan sedang dalam perjalanan menuju kesini, pungkas Kapolsek Maswelludi. []

  • Bagikan