Gelar Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK, Begini Kata Kajari

  • Bagikan
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

ACEH UTARA- Kejaksaan Negeri Aceh Utara melaksanakan apel penandatangan pakta integritas di halaman Kantor kejaksaan setempat, Selasa, 21 Februari 2023.

Apel tersebut dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Utara, Dr. Diah Ayu H. L Iswara Akbari, diikuti seluruh Kasi dan Kasubbag, Pejabat Esselon V dan Pejabat Fungsional serta seluruh pegawai dan honorer di Kejari Aceh Utara.

Dalam amanatnya, Kejari Aceh Utara, Diah Ayu, menekankan kepada seluruh unsur yang ada untuk dapat mendukung kesuksesan dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Diah Ayu meminta seluruh stakeholder Kejari Aceh Utara berkomitmen mempedomani peraturan yang ditetapkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI dan juga segera melakukan pembenahan terhadap , manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Adapun penandatanganan pakta integritas ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, namun hendaknya diterapkan dalam kegiatan sehari-hari,” ungkap Diah Ayu. [] (ril).

 

  • Bagikan