Operasi Yustisi di Lhokseumawe, Tim Gabungan Imbau Pengunjung Kafe Ikut Vaksin

  • Bagikan
Tim gabungan operasi yustisi di sejumlah kafe wilayah Lhokseumawe. Foto: tim durasi
Tim gabungan operasi yustisi di sejumlah kafe wilayah Lhokseumawe. Foto: tim durasi

LHOKSEUMAWE- Tim gabungan operasi yustisi terdiri unsur TNI, Polri dan Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe mensosialisasikan vaksinasi kepada pengunjung di sejumlah kafe dalam wilayah Lhokseumawe, Senin 11 Oktober 2021, malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi, mengatakan, selain melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes), tim gabungan juga memberitahukan titik gerai vaksin dan mengimbau masyarakat bersedia ikut program vaksinasi.

Menurut Salman, adapun kafe yang didatangi tim gabungan, yaitu Kafe Kanasha Bistro Dan Butik Jalan Samudera, Warkop Hawalom Kupi Jalan Pang Lateh, dan beberapa warkop lainnya di kawasan Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

“Pengunjung kita imbau agar mematuhi protokol kesehatan. Kepada pemilik usaha juga diberitahukan supaya menaati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu, juga diberikan sosialisasi terkait vaksinasi,” ujarnya.

Salman menambahkan, operasi yustisi dan sosialisasi vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Selain prokes, vaksinasi juga sangat penting guna meningkatkan imun tubuh. Kita harapkan dengan kegiatan ini animo masyarakat untuk ikut program vaksinasi meningkat, sehingga dapat mempercepat pembentukan kekebalan komunal atau herd immunity,” ungkap Salman Alfarisi. []

 

  • Bagikan