Optimalkan Pelayanan Nasabah, BSI Lakukan Pemeliharaan Layanan

  • Bagikan
Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo.

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) saat ini sedang melakukan pemeliharaan (maintenance) sistem sebagai bagian dari upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah.

“BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia. Sebagai bentuk peningkatan layanan, saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BSI sehingga tidak dapat diakses untuk sementara waktu,” kata Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Sehubungan dengan hal tersebut, Gunawan menambahkan bahwa BSI saat ini terus bekerja untuk percepatan normalisasi layanan, sehingga nasabah dapat segera kembali mengakses layanan BSI.

“Kami memohon maaf, untuk sementara waktu nasabah terkendala dalam mengakses layanan BSI dan kami memastikan dana nasabah tetap aman. Untuk itu seluruh nasabah agar tetap waspada dan berhati-hati atas segala bentuk modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia,” tegas Gunawan.

Gunawan mengingatkan kepada seluruh nasabah untuk tidak memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI.

“Bagi nasabah yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bank Syariah Indonesia Call 14040,” ujarnya. (*)

  • Bagikan