PAG Bantu dan Support Keberangkatan Perwakilan Pramuka Kota Lhokseumawe Ikut Jambore Nasional ke Cibubur

  • Bagikan
Manager Humas PT PAG, Iskandarsya foto bersama anggota Pramuka Lhokseumawe yang akan ikut ke Jambore Nasional di Cibubur, Rabu (3/8/2022).

LHOKSEUMAWE – PT Perta Arun Gas membantu dan memfasilitasi keberangkatan regu Pramuka Kota Lhokseumawe mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke-11 di Cibubur.

Hal itu diungkapkan Manager Humas PT PAG, Iskandarsyah ketika menghadiri acara pertemuan dengan para pengurus Pramuka Kota Lhokseumawe di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Rabu (3/8/2022).

Pihak PAG selalu siap memberikan dukungan memenuhi fasilitas dan akomodasi untuk keberangkatan para Pramuka untuk menghadiri kegiatan Jambore tersebut.

Karena ini merupakan bentuk rasa peduli pihak perusahaan kepada dunia pendidikan dengan mendukung berbagai kegiatan Pramuka.

“PAG siap menjadi motivator bagi anak-anak Pramuka karena mereka adalah calon penerus generasi bangsa dimasa mendatang. Tentu mereka tetap harus bersemangat dan kreatif dalam segala hal,” kata Iskandar.

Iskandarsyah berharap para rombongan Pramuka yang ikut Jambore Nasional dapat kembali dengan membawa pulang prestasi yang gemilang.

Pada kesempatan itu, Sekdako Lhokseumawe T Adnan selaku ketua Kwarcab Pramuka Kota Lhokseumawe juga ikut membantu dengan menyumbangkan dana pribadinya senilai Rp 5 juta.

Adnan menjelaskan dengan segala kekurangan anak-anak Pramuka harus siap bertahan dan bersabar untuk dapat meraih prestasi gemilang.

“Kita berharap anak-anak Pramuka yang berangkat ke Jambor Nasional dapat mengharumkan nama Kota Lhokseumawe lewat prestasi yang mampu diraihnya,” pungkas T Adnan.(*)

  • Bagikan