Palaksa Lanal Lhokseumawe Tutup Belneg Kewiraan PT PAG

  • Bagikan
Pendidikan dan Latihan Bela Negara program Kewiraan Pekerja PT Perta Arun Gas (PAG) Tahun 2023 di Mako Lanal Lhokseumawe. durasi/Rahmat Mirza

LHOKSEUMAWE – Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan menutup pendidikan dan latihan bela negara program Kewiraan Pekerja PT Perta Arun Gas (PAG) Tahun 2023, Minggu, (5/3) di Pusat Latihan (Puslat) Pos AL Rancong, Lhokseumawe.

Turut hadir, Manajemen PT PAG mewakili Direktur PAG, Paspotmar Lanal Mayor Laut (KH) Fahrizal selaku Komandan Latihan (Danlat), Pasintel Lanal Mayor Marinir Darmo, Ka Akun Lanal Kapten Laut Johan selaku Wadanlat, dan perwira Lanal.

Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan menutup pendidikan dan latihan bela negara program Kewiraan Pekerja PT Perta Arun Gas (PAG) Tahun 2023, Minggu, (5/3) di Pusat Latihan (Puslat) Pos AL Rancong, Lhokseumawe.

“Pelatihan Bela Negara ini pada dasarnya untuk meningkatkan kualitas sumber daya pekerja dalam bidang pertahanan negara dan cinta tanah air. karena kita sadari bahwa tantangan yang kita hadapi akan semakin berat dalam mewujudkan negara indonesia yang lebih maju lagi.

Dengan sumber daya pekerja yang lebih bekualitas dapat menghasilkan manfaat yang dapat diterima oleh perusahaan perta arun gas yang bermuara kepada meningkatnya kinerja dari pekerja pt perta arun gas lhokseumawe,” kata Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan.

Palaksa juga mengaharapkan agar para peserta dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah di dapat melalui kegiatan bela negara ini dalam perkerjaan dan tugasnya sehari-hari dengan disiplin, lebih cepat, tepat, terencana, terstruktur dan terukur, ujar Letkol Irfan Hasibuan.(*)

  • Bagikan