Panwascam Blang Mangat Silaturrahmi Bersama Muspika Menyongsong Pemilu 2024

  • Bagikan
Panwascam Blang Mangat silaturrahmi bersama Muspika. Foto: Ist
Panwascam Blang Mangat silaturrahmi bersama Muspika. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwascam) Kecamatan Blang Mangat melakukan silaturrahmi dan ngobrol pemilu (ngopi) dengan camat setempat, Rabu, 4 Januari 2023.

Kegiatan itu turut hadir Ketua Panwascam, Sayed Masykur, didampingi anggota Panwascam, Hananan Faisal, dan Muslihin. Juga hadir ketua forum keuchik dan juga unsur mukim kecamatan Blang Mangat.

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas, dan Humas Panwascam Blang Mangat, Hananan Faisal, mengatakan, kegiatan silaturrahmi dan ngobrol pemilu(ngopi) ini dilakukan untuk menjalin keakraban dan kerja sama yang baik antara Panwaslu Kecamatan dengan Camat Blang Mangat, sehingga dapat menyongsong suksesnya Pemilu Serentak Tahun 2024.

Camat Blang Mangat, Ridha Fahmi,S.STP, MSP., menyampaikan, pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan Panwascam Blang Mangat. Dalam melakukan pengawasan dan menjalankan roda organisasi sangat perlu digaris bawahi adalah ,
“Jaga aturan maka aturan jaga kita”.

Ketua Forum Keuchik Kecamatan Blang Mangat, Muhammad Nurdin, menyebutkan, pihaknya siap mendukung dan bekerja sama dalam hal pengawasan pemilu dan rekrutmen Panwaslu Gampong yang dilakukan Panwaslu Blang mangat demi untuk suksesnya Pemilu 2024. []

 

  • Bagikan