PIM Dukung Gerai Vaksinasi Covid-19 TNI Polri di Aceh Utara dan Lhokseumawe

  • Bagikan
Assisten Vice President Humas Dedi Ikhsan didampingi Staff yang diterima oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin didampingi Danramil 03/Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya

LHOKSEUMAWE – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan 300 zak beras dalam mendukung Gerai Vaksinasi yang dilakukan oleh Kodim 0103 Aceh Utara, pada Selasa (21/12/2021).

Bantuan beras tersebut diserahkan langsung oleh Assisten Vice President Humas Dedi Ikhsan didampingi Staff yang diterima oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin didampingi Danramil 03/Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya dan beberapa pejabat di Kodim Aceh Utara.

Assisten Vice President Humas Dedi Ikhsan mewakili Vp PKBL & Humas mengatakan, pada bulan yang sama PIM juga telah menyerahkan bantuan yang serupa yaitu 300 zak beras dalam mendukung Gerai Vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Kota Lhokseumawe.

Bantuan beras ini merupakan kepedulian PT PIM dalam mendukung kegiatan yang dilakukan oleh TNI Polri di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara, khususnya kegiatan sosial masyarakat terkait dengan pelaksanaan suksesnya vaksinasi covid-19.

Bantuan beras ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat saat kegiatan vaksinasi dilaksanakan di beberapa kecamatan dan puskesmas wilayah Lhokseumawe.

Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin mewakili Dandim Aceh Utara menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT PIM yang membantu kegiatan vaksinasi massal khususnya kegiatan sosial maupun kegiatan kebencanaan lainnya yang selama ini telah dilaksanakan.

“Semoga kerjasama kegiatan sosial ini terus terjalin dengan tujuan memberikan dampak positif kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan