Polisi Beri Layanan Antar Jemput Bagi Murid SDN 17 Banda Sakti Ikut Vaksin

  • Bagikan
Personel Polres Lhokseumawe memberi pelayanan antar jemput kepada 23 murid SD Negeri 17 Banda Sakti. Foto: IST
Personel Polres Lhokseumawe memberi pelayanan antar jemput kepada 23 murid SD Negeri 17 Banda Sakti. Foto: IST

LHOKSEUMAWE- Personel Polres Lhokseumawe memberi pelayanan antar jemput kepada 23 murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 17 Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, untuk ikut vaksinasi di gerai vaksin Mapolres setempat, Senin 17 Januari 2022.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasi Humas Polres, Salman Alfarisi, mengatakan, sebelumnya personel memberikan edukasi dan sosialisasi di sekolah dimaksud terkait vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun. Hasilnya, ada 23 murid yang sudah mendapatkan persetujuan atau izin orang tua untuk ikut program vaksinasi. Kemudian, pihaknya menjemput mereka untuk dibawa ke gerai vaksin Polres Lhokseumawe supaya memudahkan.

Layanan antar jemput, kata Salman, selalu disediakan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dan dapat meningkatkan animo masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi. Terlebih lagi bagi anak-anak yang ingin vaksin.

“Kita siap menjemput mereka ke sekolah. Diharapkan kepada pihak sekolah dapat berkoordinasi dengan kita, jika ada guru atau muridnya yang telah mendapat izin orang tua nantinya akan kita jemput. Sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik,” ujar Salman. []

 

  • Bagikan