Polsek Meurah Mulia Patroli Rutin Cegah Aksi Kejahatan

  • Bagikan
Personel Polsek Meurah Mulia melaksanakan patroli rutin. Foto: Ist
Personel Polsek Meurah Mulia melaksanakan patroli rutin. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE- Personel Polsek Meurah Mulia melaksanakan patroli rutin di seputaran Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu, 30 Juli 2022.

Kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya aksi kejahatan di tempat publik.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M. Ramadhan, mengatakan, patroli ini menyasar tempat publik seperti pusat keramaian, tempat berkumpulnya masyarakat, lokasi publik serta kawasan yang dianggap rawan aksi kriminalitas.

“Personel menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas dan menyampaikan imbauan untuk mendukung kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman da kondusif,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos polisi terdekat.

“Tujuan dari patroli dimaksud untuk memberi rasa aman dan nyaman, serta menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia,” ujar Ramadhan. []

 

  • Bagikan