PT Taspen Kc Lhokseumawe Tingkatkan Pelayanan Terhadap ASN dan PPPK

  • Bagikan
PT Taspen (Persero) KC Lhokseumawe melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Pj Walikota Kota Lhokseumawe Dr Imran dan Pj Bupati Kabupaten Bener Meriah Haili Yoga, pada Rabu (24/5/2023).

ACEH – PT Taspen (Persero) KC Lhokseumawe melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Pj Walikota Kota Lhokseumawe Dr Imran dan Pj Bupati Kabupaten Bener Meriah Haili Yoga, pada Rabu (24/5/2023).

Kunjungan tersebut sekaligus perkenalan Branch Manager PT Taspen (Persero) KC Lhokseumawe yang baru, Lulus Heriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Keuangan PT Taspen (Persero) KC Malang.

“Audiensi tersebut membahas kerjasama yang telah terjalin baik antara PT Taspen dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah,” kata Branch Manager PT Taspen, Lulus Heriyanto didampingi Membership Section Head, Chandra Setya Wijaya di Lhokseumawe, Rabu (24/5).

Pertemuan tersebut juga membahas terkait peningkatan pelayanan PT Taspen sebagai lembaga pengelola pensiun dan asuransi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat memberikan dampak yang lebih optimal terhadap peningkatan kesejahteraan ASN di wilayah kerja Taspen Lhokseumawe.

Lulus Heriyanto juga berharap, kedepannya PT Taspen dapat terus meningkatkan pelayanan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). (*)

  • Bagikan