Seleksi Daerah Atlet Bola Voli PON XXI Aceh-Sumut di Komplek Arun Lhokseumawe

  • Bagikan
Pelaksanaan seleksi daerah Cabor Bola Voli.

LHOKSEUMAWE – Pelaksanaan seleksi daerah Cabor Bola Voli dilaksanakan di Bascam Komplek Arun, Kota Lhoksumawe tgl 13 dan 14 Mei 2023 selama 2 (dua) hari.

Kegiatan ini di adakan untuk menjaring atlet voli baik indor maupun pasir putra/putri untuk mewakili Aceh di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Setelah penentuan atlet yang akan mewakili Aceh di Ajang antar Provinsi tersebut nantinya kepada atlet akan dilakukan pemusatan latihan agar para atlet siap bertanding dan memberikan yang terbaik buat nama besar Voli Aceh.

Ketua pelaksana seleksi Bahrumsyah menjelaskan, atlet yang mengikuti Slekda voli indor putra sebanyak 17 orang, putri 17 orang dan Atlet voli pasir 4 Putri. Sementara yang akan menjadi tim inti nantinya indor Putra dan putri masing-masing 14 orang. Sementara pasir masing-masing 2 orang.

Sementara Armiadi selaku sekretaris pelaksana sekaligus ketua PBVSI Lhokseumawe menjelaskan, terkait dengan penentuan lokasi seleksi daerah ini ditentukan di Lhokseumawe, mengingat banyak perwakilan atlet yang mengikuti seleksi berdomisili di wilayah Lhokseumawe, Bireuen, Aceh timur, Bener meriah dan beberapa Kabupaten/kota lainnya.

Manager Korkom & CSR PT PAG, Iskandarsyah menjelaskan, fasilitas yang ada di Komplek Arun juga sangat memadai untuk dijadikan lokasi seleksi khususnya Voli Indor, beliau juga memberi dukungan penuh untuk susksesnya kegiatan ini.

Bahrumsyah mengucapkan terimaksih atas dukungan dan suport dari PT. PAG untuk kelancaran pelaksanaan selekda ini. Selanjutnya mohon dukungan masyarakat kota Lhokseumawe agar Kota Lholseumawe menjadi tuan rumah untuk pemusatan latihan kedepan.

Harapannya, semua atlet yang akan terpilih nantinya akan disiplin untuk melakukan pemusatan latihan, sehingga mampu membawa Voli Aceh tampil lebih baik kedepan. (*)

  • Bagikan