Tantawi Desak manajemen BSI Pusat untuk perbaiki layanan dan minta maaf ke publik

  • Bagikan
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat yang juga wakil ketua Komisi VI DPR Aceh meminta Manajemen BSI Segera memperbaiki layanan dan meminta maaf ke Publik.

BANDA ACEH – Sekretaris Fraksi Partai Demokrat yang juga wakil ketua Komisi VI DPR Aceh meminta Manajemen BSI Segera memperbaiki layanan dan meminta maaf ke Publik. Hal itu disampaikan H. Tantawi kepada media, pada Rabu (10/5/2023).

Menindak lanjuti aspirasi masyarakat Aceh, Tantawi berharap BSI kembali memulihkan Sistem yang rusak saat ini, mengingat BSI merupakan perbankan nasional yang mayoritas digunakan masyarakat Aceh.

Hal ini mengingat dalam 2 hari terakhir layanan BSI sangat terkendala dan mengakibatkan gagalnya transaksi di Aceh.

“Kita minta BSI segera menyelesaikan persoalan sistem yang eror dalam 2 hari terakhir terutama M Bangking.

Lebih lanjut Tantawi meminta Manajemen BSI untuk meminta maaf ke publik agar kepercayaan masyarakat Aceh terhadap bank syariah tidak tergerus.

Kita minta Manajemen BSI minta maaf ke masyarakat Aceh, ini bukan soal BSI saja, tapi menyangkut eksistensi Bank Syariah.

Masyarakat Aceh mayoritas adalah Nasabah BSI, menjadi fokus khusus terhadap eror sistem yang terjadi di BSI, yang dapat menghambat perekonomian masyarakat Aceh.

BSI ini spesial karena Mayoritas masyarakat Aceh nasabah BSI, error seperti ini dapat menghambat perekonomian masyarakat, ungkap Anggota DPRA Dapil V.

Kita percaya dengan SDM yang ada di BSI, error sistem dapat berangsur pulih untuk kemaslahatan bersama. Tutup Tantawi politisi Demokrat asal Sawang , Aceh Utara. (*)

  • Bagikan