Tim PBVSI Kota Lhokseumawe Masuk Final di Laga Bola Voli Pora XIV

  • Bagikan
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SIGLI- Tim Bola Voli Indor Putra dan Putri berhasil masuk ke babak final di laga Bola Voli Pora XIV tahun 2022 setelah masing-masing mengalahkan lawan di babak semi final.

Tim putri yang lebih dulu memastikan masuk ke babak final setelah mengalahkan tim Aceh Barat dengan skor 3 vs 0. Sementara tim putra berhasil masuk setelah mengalahkan tim Nagan Raya dengan skor 3 vs 0.

Tim besutan PBVSI Kota Lhokseumawe mulus melaju dari babak penyisihan hingga sampai ke babak final. Turun di line up putra, Rudi Ogek, Agung, Boten, Rido, Hasan, Refan dengan Libero Dai yang dilatih langsung oleh Wahyu dan Dharma. Sementara line up putri turun full tim dengan sekuat Olen, Dinda, widya, windi, sari, Lisa dengan pelatih Dodi dan Nita.

Di partai final putra sudah ditunggu oleh sekuat Tim Kota Juang Bireuen, sementara tim putri harus berhadapan dengan tim tuan rumah Pidie pada 16 Desember 2022 malam.

Ketua PBVSI Kota Lhokseumawe, Armiadi, Kamis, 15 Desember 2022, mengatakan, pihaknya berharap kedua tim ini dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Lhokseumawe. Hal ini adalah sebuah prestasi yang harus diperjuangkan dan menjadi sejarah baru perbolavolian Kota Lhokseumawe.

“Karena selangkah lagi kita sudah mampu mendulang emas. Namun, kepada atlet dan pelatih agar tetap menjunjung tinggi sportifitas,” pungkas Armiadi. [] (Red).

 

  • Bagikan