Vaksinasi Massal, Warga Dapat Sembako di Polres Lhokseumawe

  • Bagikan
Polres Lhokseumawe bersama PT Pansaka membagikan sembako kepada masyarakat. Foto: tim durasi
Polres Lhokseumawe bersama PT Pansaka membagikan sembako kepada masyarakat. Foto: tim durasi

LHOKSEUMAWE- Polsek Muara Dua, Polres Lhokseumawe bersama PT Pansaka membagikan sembako kepada masyarakat dalam kegiatan vaksinasi massal, dilaksanakan di Polsek setempat, Rabu 17 November 2021.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti, mengatakan, pihaknya menggandeng PT Pansaka guna ikut menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional, serta membagikan sembako kepada masyarakat yang ikut vaksinisasi Covid-19.

Selain membantu sembako, lanjut Nina, masyarakat yang bersedia ikut program vaksinasi juga diberikan undian umrah dari Polres Lhokseumawe yang akan diundi pada akhir Desember 2021.

“Sembako dan undian berhadiah merupakan bantuan dari PT Pansaka, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT Pansaka dan Polres Lhokseumawe berbagi di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Diharapkan, kata Nina, dengan adanya undian umrah dan bantuan sembako tersebut, dapat meningkatkan animo masyarakat untuk ikut vaksinasi. Sehingga akan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. []

 

  • Bagikan