Buku Karya ‘Tgk Joel Buloh’ Diterima Kakanwil Kemenag Aceh

  • Bagikan
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

BANDA ACEH- Kakanwil Kemenag Aceh, Dr. H. Iqbal Muhammad, M.Ag., telah menerima buku yang ditulis salah seorang guru MTsN 6 Aceh Utara yang berjudul “Problematika Fiqhiyah dan Solusinya”, Jumat, 9 Desember 2022.

Buku tersebut diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Ustaz H. Salman Arifin, M.Ag., kepada Dr. H. Iqbal Muhammad, M. Ag., Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh.

Dalam pengantar buku tersebut, Iqbal Muhammad, sangat mengapresiasi terhadap karya Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd (Tgk. Joel Buloh) yang merupakan salah seorang guru MTsN 6 Aceh Utara itu.

“Kami berharap setiap pegawai di lingkungan Kementerian Agama terus berkarya demi khazanah ilmu pengetahuan dan kemanfaatan bagi khalayak umum. Saya pribadi dan atas nama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh sangat berterima kasih kepada ustaz Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd., sebagai salah seorang penulis khususnya dalam lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara,” kata Kakanwil Kemenag Aceh.

Menurutnya, buku yang di tulis Tgk. Joel Buloh tersebut, membahas 68 masalah fiqih yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, dan bukan saja masalahnya. Namun, juga ditulis bagaimana solusinya dari permasalahan tersebut.

“Jangan pernah berhenti menulis. Karena tulisan-tulisan itu akan tetap hidup dan berada di tengah masyarakat saat penulis itu telah kembali kepada Allah SWT,” ungkap [] (Red).

 

  • Bagikan