Dan KRI Banjarmasin-592 Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Anak Terlantar di Batam

  • Bagikan
Komandan KRI Banjarmasin-592 Letkol Laut (P) Bambang Purnomo bersama Prajurit KRI menyerahkan santunan dan sembako kepada anak yatim piatu dan anak terlantar di Yayasan Miftahul Hasanah, Kecamatan Batu Besar, Batam, Sabtu (22/10/2022).

BATAM – Komandan KRI beserta Prajurit KRI Banjarmasin-592 menyerahkan santunan dan sembako kepada anak yatim piatu dan anak terlantar di Yayasan Miftahul Hasanah, Kecamatan Batu Besar, Batam, Sabtu (22/10/2022).

KRI Banjarmasin-592 merupakan Kapal perang jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

Komandan KRI Banjarmasin-592 Letkol Laut (P) Bambang Purnomo bersama Prajurit KRI menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan anak terlantar di Yayasan Miftahul Hasanah, Kecamatan Batu Besar, Batam, Sabtu (22/10/2022).

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Komandan KRI Banjarmasin-592 Letkol Laut (P) Bambang Purnomo, yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan, beserta perwakilan anak-anak yatim piatu.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kita melakukan bakti sosial dengan cara memberikan santunan dan membagikan sembako. Saling berbagi dan saling mengingat anak-anak yang sangat memerlukan perhatian dari kita,” ujar Letkol Bambang.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat mendatangkan banyak rejeki kepada yang melakukannya. Jika kita mencintai anak-anak yatim piatu, maka Allah akan lebih mencintai kita. Kita beri mereka 1.000 maka Allah SWT akan membalasnya dengan ribuan kebaikan untuk kita semua, pungkas Dan KRI Letkol Laut (P) Bambang Purnomo. (*)

  • Bagikan