Dankipan B Yonko 469 Kopasgat Tingkatkan Silaturahmi Komunikasi Sosial Bersama Perwakilan 9 Desa Binaan

  • Bagikan
Dankipan B Yonko 469 Kopasgat Kapten Pas Agil G. Gumilar melaksanakan Komunikasi sosial dengan perangkat Desa di Aula Kompi Kopasgat, Pinto Makmur,Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (3/8/2022).

ACEH UTARA – Tingkatkan silaturrahmi dengan 9 Desa binaan, Dankipan B Yonko 469 Kopasgat Kapten Pas Agil G. Gumilar melaksanakan Komunikasi sosial dengan perangkat Desa di Aula Kompi Kopasgat, Pinto Makmur,Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (3/8/2022).

Agenda silaturahmi khususnya meningkatkan komunikasi serta interaksi sosial antara 9 perangkat desa dalam lingkungan Kipan B Yonko 469 .

Komunikasi sosial dengan perangkat Desa di Aula Kompi Kopasgat, Pinto Makmur,Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (3/8/2022).

Dalam sambutannya, Dankipan B Yonko 469 Kopasgat Kapten Pas Agil G. Gumilar mengatakan, bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan juga menyampikan rasa terimakasih atas dukungan serta kerjasama yang selama ini sudah berjalan cukup baik antara Desa binaan dengan Kipan B Yonko 469 Kopasgat.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Blood For Life Foundation (BFLF ) Lhokseumawe Ibu Mutia yang turut serta mensosialisasikan kegiatan BFLF yang siap membantu warga Desa binaan Kipan B Yonko 469 Kopasgat dalam misi relawan sosial kemanusiaan. (*)

  • Bagikan