Danrem Lilawangsa Ganti Tiga Dandim

  • Bagikan
Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Bayu Permana melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) mutasi tiga perwira dilingkungan Korem 011 Lilawangsa di Gedung KNPI, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (26/10/2022). doc.Penrem 011/Lw

LHOKSEUMAWE – Komandan Korem (Danrem) 011 Lilawangsa, Kolonel Bayu Permana melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) mutasi tiga perwira dilingkungan Korem 011 Lilawangsa di Gedung KNPI, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (26/10/2022).

Tiga Komandan Kodim (Dandim) yang diganti, Dandim 0106/Aceh Tengah, dari pejabat lama Letkol Inf Wasono Handayani digantikan Letkol Kurniawan Agung Sancoyo, sebelumnya menjabat Kabag Infolahta Sdirbinfungintel Pusintelad.

Dandim 0111/Bireuen dari pejabat lama Letkol M. Ali Akbar, digantikam Letkol Ade Munandar, yang sebelumnya menjabat Kabagbinsat Para Raider Subditbinsiapsat dan Alutsista Sdirsen Pussenif Kodiklatad.

Dandim 0108/Agara dari pejabat lama Letkol Inf Robbi Firdaus, digantikan Letkol Muhammad Sujoko, yang sebelumnya menjabat Dandenma Divif I Kostrad.

Kepada para pejabat baru, Kolonel Bayu Permana berpesan agar cepat menyesuaikan diri, dan mewaspadai setiap perkembangan situasi di wilayah yang dipimpin, sehingga hal-hal dan langkah antisipasi bisa dikendalikan sedini mungkin.

“Lakukan komunikasi bersama masyarakat dengan memberdayakan media yang ada. Selain itu, kendalikan seluruh prajurit dan ciptakan rasa aman, tenteram bersama keluarganya. Kemudian teruskan dan tingkatkan apa yang telah dibangun dengan baik oleh pejabat sebelumnya,” pungkas Kolonel Bayu. []

  • Bagikan