Ganjar-Mahfud Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Jakarta

  • Bagikan
Pasangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan wakil presiden Mahfud MD, menjalani kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (22/10/2023).

JAKARTA – Pasangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan wakil presiden Mahfud MD, menjalani kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan amanat undang-undang (UU). Aturan terkait tes kesehatan capres-cawapres termuat dalam UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.

Kepala RSPAD Gatot Soebrato, Letnan dr Albertus Budi Sulistya, menjelaskan bahwa tes kesehatan kali ini melibatkan sebanyak 50 dokter.

“Nanti kami akan sidang pleno untuk menilainya hasil pemeriksaan dan sekali lagi kami ingatkan bahwa paslon akan preskon di tempat ini,” ujar Budi di depan lobi RSPAD Gatot Soebrato, Jakarta, Munggu (22/10/2023).

Ganjar Pranowo, berterima kasih dan memuji kualitas pelayanan dari RSPAD Gatot Soebroto. Ia berharap hasil tesnya baik sehingga bisa melengkapi syarat administrasi pendaftaran capres-cawapres. []

  • Bagikan