HUT Ke-59 Dharma Pertiwi, Pangdam IM Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan

  • Bagikan
HUT Ke-59 Dharma Pertiwi Daerah R di Aula Malahayati lantai II, Makodam IM, Selasa (18/4/2023).

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, menghadiri peringantan HUT Ke -59 Dharma Pertiwi Daerah R di Aula Malahayati lantai II, Makodam IM, Selasa (18/4/2023).

Peringatan Dharma Pertiwi tahun ini bertemakan “Dharma Pertiwi Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Yang Mandiri, Kreatif dan Produktif”.

Ketua Umum Dharma Pertiwi dalam sambutannya dibacakan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah R, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya menyampaikan, dalam momentum Hari Jadi Dharma Pertiwi, selalu kita jadikan kesempatan untuk melakukan relaksasi dan introspeksi diri sekaligus mengevaluasi terhadap tujuan, peran, tugas dan sejauh mana andil kita  terhadap organisasi sehingga kita dapat mengukur dan meningkatkan semangat, motivasi,  serta komitmen pengabdian kita untuk kemajuan dharma pertiwi dimasa kini dan masa mendatang.

Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya menyampaikan, peringatan ini juga dapat dijadikan sebagai momentum untuk memantapkan tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan.

Untuk itu, saya berharap agar dalam menyongsong tugas-tugas ke depan, dharma pertiwi harus mampu mencermati dan menyikapi perkembangan yang terjadi, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dharma pertiwi selalu relevan dan menyentuh kebutuhan yang paling hakiki bagi upaya peningkatan potensi keluarga tni yang kreatif guna mendukung terlaksananya tugas pokok TNI.

Dalam peringatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Kodam IM, Danlanal Sabang, Danlanud Sultan Iskandar Muda, Danrem 011/LW dan Pengurus Dharma Pertiwi Daerah R serta seluruh tamu undangan. (*)

  • Bagikan