IKWI Kota Lhokseumawe Raih Penghargaan Rias Tumpeng dari IKWI Pusat

  • Bagikan
Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Lhokseumawe berhasil mendapat penghargaan prestisius dari IKWI pusat dalam rangka HUT ke - 62 IKWI dipusatkan di Gedung PWI Pusat, Jakarta, pada Jumat (21/7/2023).

LHOKSEUMAWE – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Lhokseumawe berhasil mendapat penghargaan prestisius dari IKWI pusat setelah mengikuti perlombaan menghias tumpeng secara nasional yang diikuti 23 peserta yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia dalam rangka HUT ke – 62 IKWI dipusatkan di Gedung PWI Pusat.

Perlombaan yang diikuti secara nasional melalui zoom metting itu dihadiri langsung Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana serta Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari.

Hasil penilaian panitia nasional dengan berbagai kriteria yang dimunculkan akhirnya juara 1 diraih oleh IKWI Provinsi Kalimatan Selatan, juara 2 dan 3 masing-masing diraih oleh Provinsi Lampung dan Jawa Barat.

Selain itu terpilih juga delapan pemenang harapan masing-masing pemenang 1 diraih oleh IKWI DIY, selanjutnya Provinsi Sulteng, Kota Sukabumi, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sulsel, Provinsi Sumbar, Kabupaten Cianjur, Kota Lhokseumawe dan Provinsi Sulteng.

Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Lhokseumawe berhasil mendapat penghargaan prestisius dari IKWI pusat dalam rangka HUT ke – 62 IKWI dipusatkan di Gedung PWI Pusat, Jakarta, pada Jumat (21/7/2023).

Sementara itu IKWI Kota Lhokseumawe tegolong mampu bersaing secara nasional, buktinya mampu meraih juara harapan ke 7.

“Alhamdulillah Lhokseumawe berhasil menempati posisi harapan ke 7 secara nasional, itu artinya IKWI Kota Lhokseumawe mampu bersaing ditingkat nasional dalam hal menghias tumpeng,” kata Ketua IKWI Kota Lhokseumawe Widia Ratna Nasution didampingi Sekretaris Ahyani, Jum’at (21/7/2023).

Keberhasilan meraih juara harapan 7 IKWI Kota Lhokseumawe mendapat piagam penghargaan dari Ketua Umum IKWI Pusat dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum IKWI Indah Kirana.

Prestasi itu, timpal Sekretaris IKWI Kota Lhokseumawe Ahyani tidak terlepas dari dukungan dan support dari jajaran pengurus IKWI Kota Lhokseumawe dan juga pengurus PWI Kota Lhokseumawe secara keseluruhan.

“Terima kasih atas dukungan dan support yang telah diberikan sehingga IKWI Kota Lhokseunawe mampu bersaing ditingkat nasional,” ujarnya. (*)

  • Bagikan