Kapolres Aceh Utara dan Bhayangkari Bagikan 500 Paket Takjil Disambut Antusiasme Masyarakat

  • Bagikan
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera bersama Bhayangkari menggelar kegiatan berbagi 500 paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres setempat, Selasa sore (2/4/2024).

ACEH UTARA – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera bersama Perwira dan Bhayangkari turun ke jalan membagikan 500 paket takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres, Selasa sore (2/4/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Utara dan Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Aceh Utara memberikan kontribusi positif kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini begitu luar biasa. Bahkan, sebelum aktivitas pembagian takjil dimulai, sudah terlihat banyak masyarakat yang rela menunggu di depan Mapolres. Mereka dengan sabar menunggu giliran untuk mendapatkan paket takjil gratis yang disediakan oleh Polres Aceh Utara dan Bhayangkari.

“Kita menyiapkan sebanyak 500 paket takjil, kegiatan berbagi takjil dalam seminggu kita lakukan dua kali setiap hari Senin dan Jumat dengan lokasi yang berbeda di wilayah Lhoksukon.

Kegiatan berbagi takjil ini menjadi serangkaian kegiatan sosial yang bermanfaat dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan adanya berbagi seperti ini, kita harapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Aceh Utara, Bhayangkari, dan masyarakat, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera kepada awak media usai membagikan takjil di Mapolres, Selasa sore (2/4).

Usai membagi takjil bagi pengguna jalan, Kapolres bersama jajaran melaksanakan buka puasa bersama dengan wartawan di wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Kasi Humas Iptu Bambang menambahkan, apresiasi atas antusiasme dan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan berbagi ini. “Kami sangat terharu melihat respons positif dari masyarakat terhadap kegiatan ini. Ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan gotong royong masih sangat kuat di tengah-tengah masyarakat kita,” ujarnya. (*)

  • Bagikan