Kapolres Lhokseumawe Kunker ke Mako Polsek Dewantara

  • Bagikan
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melakukan kunjungan kerja (kunker) awal tahun 2024 ke Polsek Dewantara, pada Kamis (18/1).

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melakukan kunjungan kerja (kunker) awal tahun ke Polsek Dewantara. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto, disambut oleh Kapolsek Iptu Adi Wirayuda Pratama, pada Kamis (18/1/2024).

Selain itu, turut hadir Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah dan para pejabat utama (PJU) Polres Lhokseumawe, kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini disambut langsung Kapolsek.

“Dalam kunjungan itu, kapolres Lhokseumawe berpesan kepada personel agar selalu menjaga soliditas, kekompakan dan kekeluargaan sesama personel,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, AKBP Henki Ismanto juga mengingatkan kepada personel agar menjaga netralitas dalam Pemilu 2024. Selain itu, kapolres juga mengharapkan kepada bawahannya untuk tidak terlibat Narkoba.dan tetaplah membantu masyarakat dengan ikhlas dan tanpa pamrih. (*)

  • Bagikan