Komunitas Fotografer di Bireuen Hunting Foto dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Bagikan
Komunitas Photographer Bireuen Aceh (PHOBIA) melakukan kegiatan hunting foto, buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Feyfa kafe Bireuen, Jumat (5/4/2024). durasi/amanda

BIREUEN – Komunitas Photographer Bireuen Aceh (PHOBIA) melakukan kegiatan hunting foto, buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Feyfa kafe Bireuen, Jumat (5/4/2024).

Ketua Panitia, Andi Maulana mengatakan, acara buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin di bulan Ramadhan setiap tahunnya.

Tema yang kita angkat adalah “berbuka dan berbagi” dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan agenda buka puasa bersama sekaligus bisa berbagi kepada adik-adik yatim di sekitar kita.

“Sedikit yang kita berikan, sangat berarti bagi mereka”, ucap Andi maulana.

Jumlah peserta yang ikut hadir pada acara buka puasa ini sebanyak 200 orang. Selain buka puasa bersama, Phobia juga memberikan santunan untuk 10 orang anak yatim, tambahnya.

Muhammad Arif Ariawan, selaku ketua Komunitas Phobia mengucapkan terima kasih kepada panita, MUA (Makeup Artist), model, sponsor, media partner, tamu undangan, dan seluruh peserta yang sudah berhadir dan ikut berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama Komunitas Phobia.

“Kami berharap, dengan adanya acara seperti ini dapat menjadi ladang amal ibadah bagi kita dan bisa mempererat tali silahturrahmi antar sesama fotografer di seluruh aceh dan juga seluruh komunitas yang ada di Bireuen khususnya,” ucapnya.

Dan kita juga berharap kepada Allah SWT, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal jariyah untuk kita semua dan menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik kedepannya.

Kami segenap keluarga besar Komunitas Photographer Bireuen Aceh (PHOBIA) mengucapkan Selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1445 H mohon maaf lahir dan batin. (*)

  • Bagikan