Komunitas Pocut Ngabuburit Hunting Foto dan Berbagi Takjil untuk pengendara di Kota Lhokseumawe

  • Bagikan
Komunitas Photograper Aceh Utara (Pocut) Community menggelar hunting foto, berbagi takjil, dan buka puasa bersama dengan berbagai komunitas fotografer Aceh, pada Selasa sore (2/4/2024) di Mula Coffee, Kota Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE – Komunitas Photograper Aceh Utara (Pocut) Community menggelar hunting foto, berbagi takjil, dan buka puasa bersama dengan berbagai komunitas fotografer Aceh, pada Selasa sore (2/4/2024) di Mula Coffee, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan yang digelar oleh Komunitas Photograper Aceh Utara (Pocut) Community tersebut sebagai ajang silaturahim antar anggota komunitas pecinta fotografi.

Selain sebagai ajang silaturahmi para fotografer, ini menyalurkan hobi memotret model sebagai obyeknya juga jadi momen ngabuburit menunggu berbuka puasa.

Komunitas fotografer tersebut juga membagikan ratusan takjil kepada pengendara di Kota Lhokseumawe.

“Acara buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di setiap bulan Ramadan,” kata Ketua Photograper Aceh Utara (Pocut) Ahmad Yani didampingi Pembina Pocut Afif Mabruri.

Jumlah peserta yang hadir acara hunting foto dan buka puasa sebanyak 130 peserta dari berbagai daerah, seperti perwakilan Kota Banda Aceh, Sigli, Bireuen, Takengon, Bener Meriah, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Aceh Timur.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses dan ikut disponsori oleh Jems Princen Studio, Percetakan Multi Creative, CP com, Mua dikanriaspengantin, hdnasir, rizalmakeover, dapsky decoration. Terima kasih untuk para model Rauzatulalya, Fitrah Ramona, Nasywa Inayyah, Turhamun, Hdnasirr, Mc Rizzkis telah mengisi kekosongan acara pada ngabuburit dan bukber bersama komunitas Pocut,” kata Ketua Panitia Ridwan. (*)

  • Bagikan