Masuk Semifinal, Dandim Aceh Utara Dukung Penuh Liga Eksekutif JPFC

  • Bagikan
Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono. Foto: tim JPFC
Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono. Foto: tim JPFC

LHOKSEUMAWE- Komandan Distrik Militer (Dandim) 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, menyaksikan pertandingan Liga Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke-5, memasuki babak semifinal saat laga PS Kodim 0103 versus Bank Aceh Syariah (BAS) FC, di Stadion Kompleks Perumahan PT Perta Arun Gas (PAG), Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Selasa, 26 Juli 2022.

Kehadiran Dandim ke stadion itu merupakan sebuah bentuk dukungan penuh terhadap personelnya dalam berlaga, dan mengapresiasi pelaksanaan ‘Liga Eksekutif’ yang diselenggarakan oleh Jurnalis Pase Football Club (JPFC) tersebut.

“Kami mengapresiasi cukup baik pelaksanaan kegiatan ini, karena sudah lama kita tidak melaksanakan serangkaian olahraga atau dalam keadaan berkumpul dengan adanya Covid-19. Alhamdulillah, kali ini kita bisa mengadakan acara yang secara pelan, tapi pasti. Pada prinsipnya kita dari Kodim mendukung terkait pelaksanaan ini mulai dari awal,” kata Dandim, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, di Stadion PT PAG.

Lanjut Hendrasari, pihaknya juga mendorong adanya liga-liga yang lain, sehingga nantinya akan tercipta generasi atau pemain sepak bola yang baru khususnya di Lhokseumawe dan Aceh Utara. Namun, liga eksekutif yang digelar para jurnalis di bawah JPFC itu salah satu kegiatan untuk memperkuat tali silaturrahmi antarsesama instansi pemerintahan, maupun stakeholder lainnya. Tentu ini sangat bagus sekali dalam menjalin kemitraan.

“Maka pertandingan ini sebenarnya bukan menang dan kalah yang kita cari, tetapi terpenting adalah mempererat silaturrahmi serta menjunjung tinggi sportivitas olahraga. Karena sudah tertidur lama dengan adanya covid, liga ini bentuk pemanasan dari JPFC. Kemudian, Kodim 0103 Aceh Utara nantinya juga akan menyelenggarakan Dandim Cup pada momen tertentu,” ungkap Letkol Inf Hendrasari Nurhono.

Untuk diketahui, PS Kodim 0103 Aceh Utara tersingkir di Liga Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke-5, usai menelan kekalahan dramatis dari Bank Aceh Syariah (BAS) FC pada babak semifinal, dengan skor bertahan 2-0 dimenangkan BAS FC dan meraih tiket melaju ke final. []

 

  • Bagikan