Mudik Gratis Polres Bireuen 2024, Forkopimda Berangkatkan 36 Orang untuk 3 rute tujuan

  • Bagikan
Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko bersama Forkopimda Bireuen melepas keberangkatan 36 orang warga mendapat kesempatan mudik gratis dari Kepolisian Resor Bireuen, Sabtu malam (6/4/2024) di Terminal Kabupaten Bireuen, Aceh. durasi/Yudi Wbc

BIREUEN – Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko bersama Forkopimda Bireuen melepas keberangkatan 36 orang warga mendapat kesempatan mudik gratis dari Kepolisian Resor Bireuen. Mereka diberangkatkan menggunakan tiga unit minibus Hiace, Sabtu malam (6/4/2024) di Terminal Kabupaten Bireuen, Aceh.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko mengatakan, mudik gratis tersebut terdiri dari 3 rute. Rute Bireuen-Takengon, Bireuen-Banda Aceh dan Bireuen-Medan.

Untuk memastikan keselamatan penumpang, pihaknya bersama petugas Klinik Polres Bireuen, Jasa Raharja melakukan pengecekan urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bireuen.

“Hasilnya negatif, kami berharap, para sopir sehat dan bisa mengantarkan pemudik ke alamat masing-masing,” kata Jatmiko.

Kapolres juga menghimbau kepada para pemudik agar tertib lalu lintas dan berdo’a untuk keselamatan sampai tujuan, ujar Jatmiko. (*)

  • Bagikan