Pangdam IM Mayjen Hasan, Kunjungi Korban Banjir di Aceb Utara

  • Bagikan

ACEH UTARA – Berikan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara, Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan, bersama rombongan tiba di Desa Ampeh Kecamatan Nibong, Aceh Utara, disambut Oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, didampingi Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, dan Forkopimda, Aceh Utara, Senin (3/1/2022).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua ini bertujuan untuk memantau langsung perkembangan terkini situasi pasca banjir di Lhoksukon, Aceh Utara.

Pangdam IM beserta rombongan langsung menuju ke lokasi dapur umum yang di dirikan oleh Denbekang 00-44-02/Lhokseumawe di Desa Trieng Mu, dilanjutkan meninjau Koramil 08/Lhoksukon yang terendam banjir.

Setelah meninjau Koramil 08/Lhoksukon yang terkena banjir, Panglima Kodam IM dan rombongan di sela-sela kegiatan tersebut memberikan bantuan secara simbolis kepada para pengungsi korban banjir yang ada di Posko Kecamatan Lhoksukon.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan, menyampaikan kami datang untuk melihat apa yang sudah di lakukan oleh Dandim 0103/Aceh Utara, didalam suatu kegiatan pasti ada kekurangan, makanya saya hadir untuk membantu apa saja yang dibutuhkan warga, ujar Mayjen Hasan.

“kepada semua pihak yang hadir di posko agar tidak ragu melaporkan segala kendala dan masalah yang dihadapi selama banjir”, kata Pangdam IM.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada personel TNI-Polri yang telah sigap dalam membantu penanganan banjir Khususnya di Kabupaten Aceh Utara, dan tetap semangat dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

Ini tugas kita bersama untuk menyelesaikan masalah banjir, terutama tingkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk tidak membuang sampah sembarang tempat, tegas Pangdam IM.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, menuturkan keberangkatan Pangdam IM dan rombongan untuk meninjau lokasi banjir dan sekaligus menyerahkan bantuan kepda para pengungsi.

Semoga apa yang telah diberikan oleh beliau dapat meringankan beban para korban banjir Khususnya diwilayah Kabupaten Aceh Utara, ujar Letkol Oke. (*)

  • Bagikan