Pasar Murah 1.000 Sembako hingga Bazar UMKM, Pupuk Iskandar Muda Meriahkan Safari Ramadhan BUMN

  • Bagikan
Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola PIM, Maimun menyerahkan simbolis paket sembako murah di Alun-Alun Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Rabu (3/4). Kementerian BUMN bersama PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar Safari Ramadan BUMN 2024 dengan menyediakan 1.000 paket sembako murah. doc/Humas PIM

PIDIE – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar Safari Ramadan BUMN 2024 dengan menyediakan 1.000 paket sembako murah kepada masyarakat di Alun-Alun Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Rabu (3/4).

Kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 hadir di 40 kota maupun kabupaten di seluruh indonesia. Kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan sekaligus menjadi rangkaian HUT ke-26 Kementerian BUMN.

Menteri BUMN RI, Erick Thohir menjelaskan bahwa program ini sejalan dengan arahan Presiden RI Joko Widodo untuk menjaga ketersediaan bahan pangan dengan harga terjangkau. Selain itu, sembako ini juga dijual murah atas respons badai El Nino yang menyebabkan kenaikan harga pangan di berbagai wilayah Tanah Air.

Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola PIM, Maimun mengatakan PIM ditunjuk langsung oleh Kementerian BUMN untuk menyediakan 1.000 paket sembako.

“Sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 kg, dengan harga jual perpaket senilai Rp 75 ribu,” ungkap Maimun dalam keterangan pers, Rabu (3/4).

Dalam suasana Ramadan yang penuh dengan nilai-nilai kebaikan, tentunya PIM terus berupaya untuk berkontribusi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan suci ramadhan.

Safari Ramadan BUMN 2024 kali ini turut dimeriahkan dengan Bazar UMKM yang menjual berbagai macam takjil, pembagian doorprize, penampilan grup dzikir dari Santri Pidie, serta promosi produk unggulan PIM.

PT PIM sebagai salah satu produsen Pupuk di Aceh, terus berusaha memberikan hasil produksi yang terbaik dan sesuai standar mutu bagi konsumen.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan BUMN ini PIM juga membuka Gerai Pupuk yang menampilkan aneka produk PIM yang saat ini dipasarkan ke masyarakat dan juga pada event tersebut masyarakat berkesempatan untuk bertanya secara langsung terkait dengan produk unggulan PIM dan juga dapat langsung melakukan pembelian atau pemesanan pupuk sesuai kebutuhan, tutupnya. (*)

  • Bagikan