Pemuda Pancasila Aceh Utara Gelar Silaturrahmi Akbar, Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim

  • Bagikan
AVP Humas PT PIM Dedi Ikhsan didampingi Ketua Pemuda Pancasila Aceh Utara Ali Quba, Waled Lapang Tgk Zulfadli, dan tamu undangan lainnya menyerahkan santunan anak yatim pada acara silaturrahmi akbar dengan berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP), komunitas dan buka puasa bareng, di Kafe The Brezee Lhokseumawe, Kamis sore (4/4/2024). durasi/Rahmat

LHOKSEUMAWE – Pemuda Pancasila (PP) Aceh Utara menggelar silaturrahmi akbar dengan berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) dan komunitas, di Kafe The Brezee Lhokseumawe, Kamis sore (4/4/2024).

Kegiatan tersebut didukung penuh Pemkab Aceh Utara dan PT Pupuk Iskandar Muda, juga dilanjutkan dengan santunan dan buka puasa bareng para anak yatim dari berbagai wilayah di Aceh Utara.

Pemuda Pancasila (PP) Aceh Utara didampingi para tamu undangan berfoto bersama usai santunan para anak yatim dari berbagai wilayah di Aceh Utara, di Kafe The Brezee Lhokseumawe, Kamis sore (4/4/2024).

Turut dihadiri perwakilan Kodim Aceh Utara, perwakilan Polres Lhokseumawe, Polres Aceh Utara, Humas PT PIM, Tokoh Kepemudaan, Ketua PWI, Organisasi Pers dan Stakeholder dan tamu undangan lainnya.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Aceh Utara Ali Quba mengatakan, silaturrahmi akbar ini dihadiri tamu dari Organisasi Kepemudaan (OKP), KNPI, komunitas otomotif, komunitas milenial lainnya, termasuk pengurus BEM dari kampus-kampus yang ada di Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Rangkaian silaturrahmi ini diawali menyerahkan santunan pada anak yatim dari berbagai wilayah Aceh Utara. Dilanjutkan dengan tausiah dari Tgk Zulfadli akrab disapa Waled Landeng. (*)

  • Bagikan