Peringati HUT ke 62, IKWI Kota Lhokseumawe Kumpulkan 34 Kantong Darah

  • Bagikan
IKWI Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT IKWI ke 62 di Kantor PWI Lhokseumawe, Kamis (20/7/2023).

LHOKSEUMAWE – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Lhokseumawe mengumpulkan sebanyak 34 kantong darah dalam rangka menyemarakkan HUT IKWI ke 62 yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2023.

Kegiatan donor darah yang berlangsung di Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lhokseumawe di Lhokseumawe tersebut bekerjasama dengan PMI Aceh Utara.

“Kegiatan donor darah tersebut menjadi salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial memeriahkan HUT IKWI ke 62 dan semoga dapat dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Antusias pendonor sangat tinggi, Alhamdullilah hari ini terkumpul sebanyak 34 kantong darah, semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” kata Ketua IKWI Kota Lhokseumawe Widia Ratna Nasution di Lhokseumawe, Kamis (20/7/2023).

Widia menyebutkan, suplai darah untuk kebutuhan kesehatan di Kota Lhokseumawe cukup tinggi. Oleh karenanya dalam menyambut HUT ke 62, IKWI Lhokseumawe bersama dengan PMI Kabupaten Aceh Utara melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial keluarga besar IKWI terhadap masyarakat sekitar.

“Kami merasa bangga karena acara donor darah yang kita selanggarakan berjalan baik, bahkan prajurit TNI baik dari Kodim 0103 Aceh Utara dan Korem 011 Lilawangsa begitu antusias mengikuti donor, begitu juga dengan warga sekitar dan mitra PWI Kota Lhokseumawe,” ungkapnya.

Widia menambahkan, selain donor darah, IKWI Kota Lhokseumawe juga aka menggelar kegiatan lomba tumpeng secara nasional dan kegiatan Famili Gathering di Takengon, Aceh Tengah.

“Khusus lomba tumpeng, IKWI Kota Lhokseumawe mendapat nominasi urutan ke 11 secara nasional dan juara harapan 3 secara nasional, Alhamdulillah kita syukuri capaian itu,”katanya. (*)

  • Bagikan