Perpisahan Alih Tugas Pejabat Taspen Lhokseumawe

  • Bagikan
Chandra dari Taspen Lhokseumawe dimutasi menjabat Compliance Division Ke Kantor Pusat Taspen di Jakarta. doc/Humas Taspen Lhokseumawe

Chandra dari Taspen Lhokseumawe dimutasi menjabat Compliance Division Ke Kantor Pusat Taspen di Jakarta.

LHOKSEUMAWE – Pejabat PT Taspen (Persero) Membership Section Head, Chandra Setya Wijaya pamit beralih tugas dari Kota Lhokseumawe, Aceh ke Kantor Pusat Jakarta, sesuai Surat Keputusan Direksi Taspen, tertanggal 5 Juni 2023, menduduki jabatan baru Compliance Division.

Sehubungan dengan alih tugas pejabat Taspen Kantor Cabang Lhokseumawe, dilaksanakan acara perpisahan dan ramah tamah yang dihadiri seluruh karyawan beserta keluarga bertempat di Aula PT Taspen setempat, pada Jumat (9/6/2023).

Suasana acara perpisahan tersebut terasa haru ketika Membership Section Head, Chandra Setya Wijaya memberikan kata-kata perpisahan.

Chandra Setya Wijaya dalam sambutannya mengatakan, Aceh merupakan tempat tinggal yang ramah terhadap pendatang dan Kota Lhokseumawe memiliki kesan yang sangat luar biasa menyenangkan. Sehingga membuat semangat dan kreativitas dalam bekerja menjadi lebih optimal.

Selain itu, dukungan hubungan dengan Pemerintah Daerah dan Stakeholders selama bertugas kurang lebih 2 tahun sangatlah baik, dan membuat seluruh pelayanan PT Taspen (Persero) semakin andal melayani.

Chandra juga berharap, hubungan yang telah terjalin dengan baik terus dapat ditingkatkan, sehingga membawa dampak yang signifikan terhadap pelayanan kepada ASN maupun Pensiunan.

Perpisahan alih tugas pejabat PT Taspen Kantor Cabang Lhokseumawe. doc/Humas PLN Lhokseumawe

Selain Chandra, 2 pejabat lainnya mengalami promosi dan mutasi yakni, Mahdian Rahmany jabatan lama Cash and Pension Report Verif Section Head pada Kantor Cabang Lhokseumawe beralih tugas menjabat Manager Human Capital and General Affair di Kantor Cabang Makassar.

Hendriyanto jabatan lama Human Capital and General Affair Section Head pada Kantor Cabang Lhokseumawe beralih ke Finance Section Head pada Kantor Cabang Lubuk Linggau. (*)

  • Bagikan