PLN Nusantara Power UP Arun Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Dhuafa dan Janda

  • Bagikan
PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Arun melaksanakan penyaluran sebanyak 300 paket sambako beras berukuran 5 kg untuk masyarakat dhufa dan janda khususnya untuk desa ring 1 perusahaan tepatnya di Desa Meuria Paloh, Lhokseumawe, Kamis (4/4/2024).

LHOKSEUMAWE – PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Arun melaksanakan penyaluran sebanyak 300 paket sambako beras berukuran 5 kg untuk masyarakat dhufa dan janda khususnya untuk desa ring 1 perusahaan tepatnya di Desa Meuria Paloh, pada kamis siang (4/4/2024).

Turut hadir Keuchik Meuria Paloh, Imum Chik Gampong Meuria Paloh, Perwakilan dari PLN NP UP Arun, dan para penerima bantuan sembako.

Penyaluran bantuan sembako ini merupakan agenda tahunan yang digelar PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Arun, untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga sembako terutama beras dan juga persiapan memasuki Hari hari raya Idul Fitri.

Team Leader SDM & Umum PLN Nusantara Power UP Arun, Rizky Azmardani mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadan dan juga menjelang hari raya Idul Fitri.

“Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Rizky. (*)

  • Bagikan