PWI Aceh Timur Gelar Konferensi VII

  • Bagikan
Ruangan tempat berlangsungnya Konferensi VII PWI Aceh Timur di The Royal Idi Hotel, Aceh Timur. (Foto Muhammad Zairin/PWI Aceh)
Ruangan tempat berlangsungnya Konferensi VII PWI Aceh Timur di The Royal Idi Hotel, Aceh Timur. (Foto Muhammad Zairin/PWI Aceh)

IDI- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur melaksanakan Konferensi VII di The Royal Idi Hotel, Kamis, 23 Februari 2023.

Suasana akan berlangsungnya kegiatan PWI sudah terlihat sejak sehari sebelumnya ketika jejeran papan bunga mulai dipajang di setiap space sekitar The Royal Idi Hotel.

Ketua PWI Aceh Timur, Musyawir didampingi Ketua Panitia Konferensi VII, Maulana, mengatakan, berbagai persiapan termasuk agenda konferensi sudah rampung seluruhnya sejak H-1 kegiatan.

“Insya Allah semua lancar, semua sudah berkomitmen untuk menyukseskan konferensi termasuk alih kepemimpinan organisasi,” kata pria yang akrab disapa Cek Mus tersebut.

Cek Mus yang sudah dua periode menakhodai PWI Aceh Timur (2016-2019 dan 2019-2022) berkeyakinan kepengurusan berikutnya bisa membawa organisasi profesi ini semakin lebih baik.

“Banyak program yang harus kita lanjutkan baik terkait peningkatan kapasitas organisasi maupun anggota. Kita akan terus bekerja untuk kebaikan organisasi dan tugas profesi setiap anggotanya,” ujar Cek Mus didampingi Sekretaris-nya, Ilyas Ismail dan Bendahara Muhammad Ishak.

Konferensi VII PWI Aceh Timur dihadiri Penjabat Bupati Aceh Timur beserta unsur Forkopimda, para Kepala OPD, mitra kerja dari lembaga dan lintas organisasi serta tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, tiba di Idi pada Rabu malam didampingi Sekretaris Muhammad Zairin, Wakil Sekretaris II Abdul Hadi, Ketua Seksi Organisasi dan Keanggotaan Muhammad Nazar Ahadi, dan Staf Sekretariat Roni Chusmiran.

Sejumlah Ketua dan Pengurus PWI dari kabupaten/kota lainnya, di antaranya Kota Langsa, Tamiang, Kota Lhokseumawe, dan Aceh Utara ikut menghadiri Konferensi VII PWI Aceh Timur.

Konferensi VII PWI Aceh Timur turut dihadiri Penjabat Bupati Aceh Timur beserta unsur Forkopimda, para Kepala OPD, mitra kerja dari lembaga dan lintas organisasi serta tamu undangan lainnya. []

 

  • Bagikan