Rektor Universitas Malikussaleh Lantik Warek dan Dua Kepala UPT

  • Bagikan
Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng lantik dan ambil sumpah tiga pejabat baru dilingkungan kampus tersebut, Senin (26/6/2023) yang dilaksanakan di Aula Meurah Silue, Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe

Lhokseumawe – Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng lantik dan ambil sumpah tiga pejabat baru dilingkungan kampus tersebut, Senin (26/6/2023) yang dilaksanakan di Aula Meurah Silue, Kampus Lancang Garam,  Lhokseumawe.

Pejabat yang dilantik adalah Dr Alfian sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni,Teuku Kemal Fasya MHum sebagai Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, dan Teuku Yudi Afrizal MH sebagai Kepala UPT Bimbingan Karir dan Kewirausahaan. Kegiatan pelantikan itu dihadiri oleh semua jajaran pimpinan civitas akademika Universitas Malikussaleh.

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra menyampaikan, agar yang dilantik hari  ini dapat meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU). Untuk Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan agar bisa membawa mahasiswa ke depan lebih banyak lagi meraih prestasi dari berbagai bidang kompetensi dan perlombaan baik tingkat nasional maupun internasional.

“Apalagi kedepan menuju tahun politik, saya harap bisa menjaga mahasiswa agar tidak dimanfaatkan dalam kepentingan politik,” katanya.

Lanjut Prof Herman,  dengan status Unimal saat ini Badan Layanan Umum (BLU), diharapkan pada tahun 2024 kinerja yang dilantik hari ini agar dapat meningkatkan akreditasi di Unimal bisa unggul.

“Yang dilantik hari ini harus dibuktikan dengan kinerja yaitu dengan melakukan sinergitas dengan berbagai pihak untuk mewujudkan pelayanan, aktivitas akademik, dan SDM yang unggul,” ungkap Prof Herman.[]

  • Bagikan