Tingkatkan Koordinasi Kolaborasi, Field Manager PHE NSO Kunjungi ke Danlanal dan Pj Walikota Lhokseumawe

  • Bagikan

LHOKSEUMAWE, ACEH – Field Manager Pertamina Hulu Energi (PHE) North Sumatera Offshore (NSO), Heri Prayogo, melakukan kunjungan kerja ke Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe dan Pj Walikota Lhokseumawe, dalam rangka silaturahmi dan koordinasi untuk kelancaran operasional hulu migas di wilayah operasinya, pada Kamis (26/10/2023).

Field Manager PHE NSO, Heri Prayogo, bersama rombongan disambut langsung oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto. Heri mengatakan, tujuan kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus menyampaikan update kegiatan operasional hulu migas PHE NSO di Lhokseumawe. Ia juga berharap hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan untuk lebih mempermudah koordinasi terkait kegiatan operasi di lapangan.

“Selama ini kita sudah melakukan kolaborasi dengan pihak TNI AL melalui program-program kehumasan yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat disekitar wilayah operasi PHE NSO dan wilayah kerja Lanal Lhokseumawe. Kami sangat mengharapkan dukungan Lanal Lhokseumawe untuk kelancaran operasi PHE NSO,” ujar Heri Prayogo.

Field Manager Pertamina Hulu Energi (PHE) North Sumatera Offshore (NSO), Heri Prayogo didampingi rombongan PHE NSO melakukan foto bersama dengan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto beserta perwira staf di Mako Lanal Lhokseumawe, Aceh, Kamis (26/10/2023). durasi/Rahmat Mirza

Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto, mengapresiasi kunjungan silaturahmi Field Manager PHE NSO dan akan mendukung penuh operasional PHE NSO di wilayah kerja Lanal Lhokseumawe. “Kami sangat mengapresiasi kunjungan Manajemen PHE NSO dan siap berkolaborasi untuk program-program yang membawa dampak positif kepada masyarakat,” ucap Andi.

Seusai kunjungan ke Lanal Lhokseumawe, Manajemen PHE NSO menemui Pj Walikota Lhokseumawe, Dr Imran.

Field Manager Pertamina Hulu Energi (PHE) North Sumatera Offshore (NSO), Heri Prayogo, menemui Pj Walikota Lhokseumawe Dr Imran dalam rangka silaturahmi dan koordinasi untuk kelancaran operasional hulu migas di wilayah operasinya, di ruang kerja Walikota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (26/10/2023).

“Seperti diketahui, Lhokseumawe merupakan salah satu daerah penghasil migas di Indonesia. Keberadaan Migas di Aceh merupakan bagian penting industri hulu migas di Indonesia. Pemerintah Kota Lhokseumawe mendukung segala aktivitas industri hulu migas yang dikelola PHE NSO.

Kami berharap program CSR yang dilaksanakan oleh perusahaan di area operasi dilakukan secara maksimal, tepat sasaran dan berkesinambungan, sehingga dapat memberikan dampak nyata kepada masyarakat,” pungkas Imran. (*)

  • Bagikan