111 Hari Pelaksanaan, Sebanyak 87.542 Divaksin di BACH

  • Bagikan
Kegiatan vaksinasi covid-19 massal yang digelar di Banda Aceh Convention Hall. Foto: tim durasi
Kegiatan vaksinasi covid-19 massal yang digelar di Banda Aceh Convention Hall. Foto: tim durasi

BANDA ACEH– Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh di Banda Aceh Convention Hall telah mencapai 111 hari. Sampai Selasa 23 November 2021, sebanyak 87.335 orang yang telah divaksin di sana.

“Alhamdulillah, partisipasi masyarakat masih tinggi. Di gerai Pemerintah Aceh, yaitu di Banda Aceh Convention Hall (BACH), sampai hari ini telah 87.542 orang yang telah divaksin,” kata Iswanto.

Pada hari ini (Selasa), kata Iswanto, sebanyak 87 orang yang disuntik vaksin dosis pertama, dan 119 lainnya disuntik vaksin dosis kedua. Satu orang merupakan tenaga kesehatan yang disuntik booster vaksin moderna, dan satu lainnya adalah mereka yang tertunda suntik beberapa waktu lalu.

Iswanto menyebutkan, ribuan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh.

Lanjut Iswanto, mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh, sehingga tidak tertular virus Covid-19. []

 

  • Bagikan