46 Peserta Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Adu Cepat di 333,86 KM

  • Bagikan
46 Peserta Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Adu Cepat di 333,86 KM. durasi/Qodrat Al Qadri

MEDAN – Sahut-sahutan knalpot racing mobil menderu dari kejauhan saat para peserta Kejurnas Danau Toba Rally 2022 memacu kendaraannya dari paddock, menuju titik pelepasan start.

Sebanyak 46 peserta berasal dari Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, hingga Sulawesi Selatan mengikuti ajang Kejurnas Danau Toba Rally 2022 yang berlangsung pada 6-7 Agustus 2022 lalu.

 

 

Para pereli nasional diantaranya Riffat Sungkar, Ryan Nirwan bersama Co Driver Adi Indiarto, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck bersama co Driver Hervian Soejono, Musa Arjianshah, Harun Nasution dan satu-satu nya pereli wanita Canya Prasetyo akan menempuh jarak total sepanjang 333,86 kilometer yang terbagi dalam 9 Special Stage (SS) di Hutan Tanaman Industri (HTI) PT Toba Pulp Lestari Tbk Sektor Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Perhelatan skala nasional ini, diharapkan juga akan memicu daya tarik wisatawan, khususnya Sport Tourism di kawasan Danau Toba, dan pastinya akan membuat penasaran para pereli internasional yang nantinya akan berlaga pada ajang Asia Pasific Rally Championship (APRC) pada September 2022 mendatang. [QoQo]

  • Bagikan