6th Anniversary Pocut Ajak Seluruh Fotografer Jalin Persaudaraan dan Saling Mensupport

  • Bagikan
Anniversary 6th Komunitas Photographer Aceh Utara (Pocut), Rabu (30/11/2022).

LHOKSEUMAWE – Anniversary 6th Komunitas Photographer Aceh Utara (Pocut) menggelar hunting model dan silaturahmi bersatu dalam perbedaan, bertempat di Kota Lhokseumawe, Aceh, pada Rabu (30/11/2022).

8 model dan 4 make over dihadirkan dalam acara anniversary. Mereka adalah model wanita cantik yaitu, @cutshazatajuanda, @maulidya.fz, @munardhtl_z, @mayrskaa. Selanjutnya model pria, @muhammad.raffsanjani, @reza_ip, @andika_pratama03, @tm_riski07. Sedangkan untuk make over, @Kikioriaspengantin, @alfitrasyawaliamakeup, @dikanriaspengantin, @maulidahenna_makeup.

Tak kurang dari 100 fotografer dari berbagai daerah maupun komunitas fotografi yang ada di Aceh ikut serta memeriahkan acara Anniversary Pocut.

Ketua Komunitas Photographer Aceh Utara (Pocut) Isfar didampingi Fotografer Fuad.

Ketua Komunitas Photographer Aceh Utara (Pocut) Isfar mengatakan, komunitas fotografer pocut saat ini sudah berjalan 6 tahun. Kedepannya semoga kita semua bisa merangkul seluruh fotografer di wilayah Aceh Utara untuk bergabung bersama kita.

Isfar juga berharap dengan kegiatan hunting dalam rangka ulang tahun Pocut, terus menjalin persaudaraan dan tetap satu kata yaitu, kompak.

“Kami tentunya ingin seluruh fotografer terus belajar, berkembang dan sama-sama mensupport sukses ke depannya dan juga ucapan terimakasih untuk seluruh sponsor yang telah mendukung hingga terlaksana anniversary pocut,” ujar Isfar. (*)

  • Bagikan