AKP Yozana Fajri Sidik Jabat Kasat Lantas Polres Bireuen

  • Bagikan
AKP Yozana Fajri Sidik menjabat Kasat Lantas Polres Bireuen, Aceh menggantikan Iptu Irwansyah yang pindah tugas ke Polres Pidie, Aceh.

BIREUEN – AKP Yozana Fajri Sidik menjabat Kasat Lantas Polres Bireuen, Aceh menggantikan Iptu Irwansyah yang pindah tugas ke Polres Pidie, Aceh.

AKP Yozana sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lhokseumawe.

Pergantian Jabatan Kasat Lantas tersebut digelar dalam Upacara di Lapangan Hijau 97 Wirapratama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, Kamis (14/9/2023).

Selain Kasat Lantas, Kapolres Bireuen turut melakukan serahterima jabatan Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Makmur.

AKP Yozana yang merupakan Alumni Akpol Tahun 2012 berharap dukungan dari seluruh Masyarakat Bireuen agar sama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah diambil Sumpah dalam upara sertijab oleh Bapak Kapolres Bireuen, saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Bireuen untuk bersama-sama mewujudkan Kamseltibcarlantas dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” ujar AKP Yozana. (Yd)

  • Bagikan