Dampak Pandemi Covid-19, Personel Ditlantas Bagikan Sembako untuk Penjual Sirih

  • Bagikan
Personel Ditlantas Polda Aceh, menyalurkan sembako kepada penjual sirih dan tukang sol sepatu, di Simpang Ketapang, Banda Aceh. Foto: Humas Ditlantas Polda Aceh
Personel Ditlantas Polda Aceh, menyalurkan sembako kepada penjual sirih dan tukang sol sepatu, di Simpang Ketapang, Banda Aceh. Foto: Humas Ditlantas Polda Aceh

BANDA ACEH- Polda Aceh mendorong pemulihan ekonomi daerah dan membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Salah satunya yang dilaksanakan Personel Ditlantas Polda Aceh, menyalurkan sembako kepada penjual sirih dan tukang sol sepatu, di Simpang Ketapang dan Seputaran Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis 7 Oktober 2021.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan, pembagian sembako itu merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah. Kami masih diberi kemudahan untuk menyalurkan puluhan paket sembako kepada saudara kita yang terdampak ekonomi,” sebut Dicky.

Selain itu, kata Dicky, hal tersebut juga merupakan bagian dari percepatan pencapaian pelaksanaan program prioritas Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., untuk mendorong pemulihan ekonomi daerah.

“Selain untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya lemah akibat pandemi, penyaluran sembako ini juga bagian dari program Kapolda Aceh untuk mendorong pemulihan ekonomi daerah,” kata Dicky.

Adapun yang ikut dalam penyaluran sembako tersebut, yakni Kasubdit Kamsel, Kasi Audit dan Inspeksi, Kanit Dikmas, Kanit Siejemenopsrek, dan Personil Subdit Kamsel. []

 

  • Bagikan