Danlanal Lhokseumawe Pimpin Upacara Pengukuhan Perwira Pelaksana

  • Bagikan
Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah memimpin pengukuhan Perwira Pelaksana (Palaksa) Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan di Mako Lanal Lhokseumawe, Senin (18/4/2022). doc/penlanal

ACEH UTARA – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah memimpin pengukuhan Perwira Pelaksana (Palaksa) Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, bertempat di Balai Prajurit Mako Lanal Lhokseumawe Jln. KKA KM.2 Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Senin (18/4/2022).

Kolonel Marinir Dian Suryansyah menyampaikan, ucapan selamat kepada Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan sebagai Palaksa Lanal Lhokseumawe yang telah diresmikan, dan juga selamat datang, selamat melaksanakan tugas di Lanal Lhokseumawe sebagai pejabat Palaksa yang baru.

Jabatan Palaksa yang diemban oleh Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan merupakan perintah langsung dari Pimpinan tertinggi TNI AL Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yang tertuang dalam Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut, Nomor Kep/907/III/2022, Tanggal 17 Maret 2022.

Danlanal berharap kehadiran Palaksa dilingkungan kerja Lanal Lhokseumawe yang selama ini jabatan palaksa dalam keadaan kosong, dan mudah-mudahan dengan kehadiran difinitif Palaksa yang baru bisa memberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas dengan harapan berusaha mempertahankan dan meningkatkan kejayaan Lanal Lhokseumawe dan citra TNI Angkatan Laut.

Diharapkan pengisian Jabatan Palaksa ini akan membawa semangat baru dan penyegaran ide-ide pemikiran, sehingga mampu menghasilkan keluaran yang lebih berkualitas agar organisasi Lanal Lhokseumawe lebih segar, sehat, dinamis, dan responsif, kata Kolonel Dian.

Dengan bekal pengalaman selama melaksanakan berbagai penugasan, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Selanjutnya kepada seluruh jajaran personel agar terus membina kerjasama dan memberikan support kepada Palaksa baru, sehingga tugas-tugas yang harus diemban dapat terselenggara secara optimal dan bersama membangun nama besar Lanal Lhokseumawe.

Marilah kita memohon semoga Tuhan Yang maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdiaan kepada TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara tercinta, ucap Danlanal Kolonel Marinir Dian.

Upacara pengukuhan turut dihadiri oleh Pasintel Mayor Marinir Darmo Sugiyono, Paspotmar Mayor Laut (KH) Fahrizal, Dandenpomal Kapten Laut (PM) Budiansyah, serta Perwira Staf, Bintara, Tamtama serta Ketua Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Indriani Dian Suryansyah dan perwakilan pengurus. (*)

  • Bagikan