Edukasi Vaksin Covid-19 Terus Dilakukan Personel Polsek Meurah Mulia kepada Masyarakat

  • Bagikan
Sejumlah warga ikut suntik vaksin Covid-19 di kawasan Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. Foto: Dok. IST
Sejumlah warga ikut suntik vaksin Covid-19 di kawasan Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. Foto: Dok. IST

LHOKSEUMAWE – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe terus mengimbau masyarakat di daerah tersebut agar bersedia ikut vaksinasi. Hal ini dalam rangka menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal, Selasa 12 Oktober 2021, mengatakan, jajaran Polsek Meurah Mulia selama ini tidak henti memberikan edukasi dan sosialisasi, baik kepada masyarakat umum maupun kepada siswa terkait vaksin aman dan halal.

“Sosialisasi itu kita lakukan dengan cara menyambangi langsung masyarakat dan ke sekolah-sekolah. Bahkan para siswa pun sudah ada yang divaksin,” ujar Sirya Iqbal.

Di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia, kata Iqbal, masyarakat yang ingin ikut program vaksinasi bisa segera mendatangi Puskesmas Meurah Mulia dan ada juga gerai vaksin ‘Tamoeng Gampong’ yang memang disediakan untuk mempermudah masyarakat.

“Kita mengimbau masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi nasional. Sehingga dengan cepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity itu dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Sirya Iqbal. []

 

  • Bagikan