Gadis Aceh Utara Dapat Paket Umrah Program Vaksinasi Covid-19 dari Polda Aceh

  • Bagikan
Nadia Aristia meraih paket umrah program vaksinasi Covid-19 dari Polda Aceh. Foto: tim durasi
Nadia Aristia meraih paket umrah program vaksinasi Covid-19 dari Polda Aceh. Foto: tim durasi

ACEH UTARA– Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., memberikan tali asih kepada pemenang undian paket umrah program vaksinasi Covid-19 dari Polda Aceh. Penyerahan voucher gratis umrah itu diberikan untuk Nadia Aristia, siswi SMA N 1 Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis 2 Desember 2021.

Siswa itu merupakan pemenang undian vaksinasi Covid-19 berhadiah umrah tahap dua, yang diundi pihak Polda Aceh melalui live streaming pada 30 November 2021.

Penyerahan voucher gratis umrah tersebut dilakukan di ruang kerja Kapolres Aceh Utara. Saat itu, Riza Faisal
turut didampingi Wakapolres Aceh Utara, Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K., dan Kabag Ops AKP Firdaus Jufrida, S.T., M.Si.

“Kita mengucapkan selamat kepada Nadia Aristia yang menjadi salah satu pemenang hadiah paket umrah berasal dari Desa Cot Usibak, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Nadia merupakan salah satu dari 30 orang pemenang lainnya,” ujar Riza.

Dalam kesempatan itu, Nadia mengucapkan terima kasih dan
Alhamdulillah beruntung serta bersyukur bisa mendapatkan hadiah paket umrah yang digagas pihak Polda Aceh, bersama Founder Batu Licin Enam Sembilan Mardani H. Maming melalui pengundian acak live streaming, di seluruh Aceh pada 30 November 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Kapolda Aceh dan Kapolres Aceh Utara yang telah memberikan hadiah umrah dan tali asih kepada saya,” ungkap Nadia. []

 

  • Bagikan