Hendak Bawa Nasi, Istri Temukan Suaminya di Kebun Sawit Lhoksukon Hangus Terbakar

  • Bagikan
Foto: Lokasi kejadian seorang pria ditemukan hangus terbakar, di kebun sawit. @Istimewa
Foto: Lokasi kejadian seorang pria ditemukan hangus terbakar, di kebun sawit. @Istimewa

ACEH UTARA- Jasad Zulkifli (48) ditemukan hangus terbakar di areal kebun sawit yang berada di Dusun Muda Kari, Gampong Matang Pupanji, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis 16 September 2021.

Korban ditemukan langsung oleh istrinya saat hendak mengantarkan nasi ke kebun sawit tersebut.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi atau istri korban, bahwa kronologis kejadian itu sekitar pukul 10.00 WIB, bermula pada saat saksi berencana hendak mengantarkan nasi ke suaminya, Zulkifli (48) di areal kebun sawit Dusun Muda Kari, Gampong Matang Pupanji. Dan, di lokasi itu saksi melihat suaminya sudah tergeletak di tanah dalam keadaan terbakar di sekujur tubuh.

Selanjutnya, sebut Fauzi, istri korban memberitahukan perihal penemuan mayat suaminya tersebut kepada warga, dan melaporkan kejadian itu kepada Polsek Lhoksukon wilayah hukum Polres Aceh Utara untuk ditindak lanjuti.

“Kami sudah menurunkan anggota inafis Polres Aceh Utara ke TKP, untuk menindak lanjuti penemuan mayat tersebut. Ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Fauzi. []

 

  • Bagikan