Jasa Raharja Aceh dan Fakultas Hukum Unimal Lakukan Penanaman Pohon Tabebuya

  • Bagikan
PT. Jasa Raharja Wilayah Aceh melakukan penanaman pohon Tabebuya di Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, Jumat (14/7/2023).

LHOKSEUMAWE – Sebagai bentuk kepedulian terhadap ekosistem dan pelestarian lingkungan secara berkesinambungan, PT. Jasa Raharja Wilayah Aceh melakukan penanaman pohon Tabebuya di Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, Jumat (14/7/2023).

Penanaman pohon langsung dihadiri Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, Regy S Wijaya didampingi Kepala bagian Administrasi Apriyansah, Kasubag Keuangan, Akuntansi dan TJSL Ricki Pandu Prandana, Kapala Perwakilan Lhokseumawe, Sumariadi, Pj. Pelayanan perwakilan lhokseumawe Fikri Utomo., Penanaman Tabebuya dilakukan sepanjang Jalan Fakultas Hukum, kampus Bukit Indah sebanyak 20 batang,

Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, Regy S Wijaya mengatakan, salah satu komitmen BUMN untuk menjaga lingkungan khusus di kampus karena membuat kualitas udara menjadi lebih baik.

“Pohon Tabebuya ini merupakan jenis tanaman yang tahan terhadap cuaca panas dan jika mekar memiliki bunga yang cantik, sehingga banyak orang menyebutnya mirip bunga Sakura, Dan berharap pohon ini dapat tumbuh dan terawat dengan baik dan dapat membangun atmosfir akademik,” pungkasnya.

Penanaman pohon juga dihadiri oleh Kepala Biro Akademik, Dr T Nazaruddin, Dekan Fakultas Hukum, Dr Faisal, Wakil Dekan II FH, Dr. Marlia Sastro, Wakil Dekan I, Dr Malahayati, dan Wakil Dekan III, Hadi Iskandar.

Dekan Fakultas Hukum juga berharap nanti pohon tabebuya yang berasal dari Brasil akan memperindah Fakultas Hukum, dan Pohon tabebuya sangat ramah lingkungan tidak merusak bangunan, meski tanaman ini termasuk tanaman besar dan berbatang keras tapi ramah bangunan.[]

  • Bagikan